Jumat, 09 November 2012

SkyFall 2012

Skyfall adalah film jamesbond ke 23 yang sedang tayang bulan ini di bioskop dunia. Film ini sangat berbeda dengan film james bond sebelumnya. Jika di film sebelumnya biasanya musuhnya adalah organisasi kejahatan besar, teroris atau negara musuh dari inggris, maka kali ini musuh utama dari Bond adalah mantan Agen  M16.

Film ini benar benar film yang terasa personal antara si mantan Agen, James Bond dan M. Tiga orang ini memegang peran kunci dari film Sky Fall. Secara umum, saya menilai film ini kombinasi dari film Jason Bourne + charlie's angels full throttle. Ya dikira kira sendiri nanti bagaimana gambaran dari film james bond terbaru ini.

Pertanyaan selanjutnya adalah tentang SkyFall, apa itu skyfall? (sebelum menonton)  saya kira adalah keruntuhan M16  atau terbunuhnya para agen M16, ternyata dugaan saya salah. Skyfall itu benar benar sebuah kata yang james bond saja langsung bereaksi emosi dan bingung ketika ditanya tentang apa itu skyfall. Apa sih skyfall? tonton sendiri ya kalo pingin tahu (Lihat traillernya, ketika james bond ditanya skyfall emosinya berubah dan  langsung pergi sambil  bilang GUN!!".)

Inti cerita adalah balas dendam mantan agen M16 yang secara pribadi ingin menghancurkan M16 plus M yang membuat masa lalu si mantan agen ini benar benar suram. Dalam trailer dia bilang :" Mami was really bad".

Lihat trailernya disini :


Tidak ada komentar: