Blogger news

Home » » GI JOE: Retaliation

GI JOE: Retaliation

Film kedua dari francise GI JOE akhirnya keluar juga setelah tertunda hampir satu tahun. Film ini sejatinya rilis bulan juli tahun lalu, namun karena takut bersaing dengan film yang beredar kala itu. Film ini meneruskan alur cerita film pertamanya yang rilis tahun 2009.. 

Jika di film pertama, efek visualnya CGI telihat jelas, di film kedua ini, efeknya lebih halus, apalagi dibuat dalam format 3D. Musuh utama kali ini masih sama yaitu cobra. Namun, jika anda melihat film GI Joe pertama, anda tahu kan bahwa gedung putih telah di susupi zartan yang menyamar sebagai presiden. Makanya film kedua ini jauh lebih keren dibanding yang pertama.

Hal lain yan cukup menarik di film ini adalah musuh baru bernama firefly. Firefly ini mengandalkan robot kunang kunang yang sebenarnya adalah bom. Saat mau menyerang target, kunang kunang tadi akan tebang ke target dan saat menempel BOOM BOOM!. 

Hal lain yang paling saya suka adalah adegan perkelahian ala Ninja di Pegunungan. OMG!, salah satu adegan paling wow dalam film ini. Saya yakin anda akan berdecak kagum dengan perkelahian ala ninja ini, silahkan lihat trailernya terlebih dahulu sebelum nonton. 

Dari tadi cerita masalah efek kan? Yup, sekarang jalan cerita. Cerita di film kedua ini lebih dalam dan lebih menarik ketimbang yang pertama. Jika film pertama hanya fokus pengawalan senjata nanobot yang tiba tiba disergap musuh, maka di film kedua ini adalah mencegah perang nuklir antar negara didunia. Pokoknya seru lah. 

Satu lagi, tambahan dua bintang papan atas Bruce wilis dan Dwayne Johnson membuat film ini tambah keren. Sejauh ini, GI JOE adalah film terbaik di awal tahun ini. Ga nonton? Nyesel!

Trailer GI JOE 
Share this article :